Dua Pengendara Motor Tewas, Setelah Saling Bertabrakan

EVAKUASI: Kondisi korban di tempat kejadian perkara kecelakaan maut di Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Dua orang tewas setelah terjadi tabrakan.

PURWAKARTA,RAKA – Dua pengendara sepeda motor di Kabupaten Purwakarta tewas, setelah keduanya saling bertabrakan. Tabrakan itu terjadi di Jalan Umum Perkebunan PTPN Cikumpay, Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.
Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Campaka, AKP Darmaji mengatakan, dua korban yang tewas yakni Adung (45) warga Desa Balebandung Jaya, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang dan Rudi Irawan (36) warga Desa Kertamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. “Korban yang tewas merupakan pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Cikumpay,” jelas Darmaji, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Rabu, (27/4).
Kecelakaan berawal, kata dia, saat sepeda motor Suzuki Shogun bernomor polisi T-6303-AW, yang dikendarai Adung datang dari arah Desa Cimahi menuju arah Pasar Minggu, bertabrakan Motor Jupiter MX, tanpa nomor polisi yang di kendarai oleh Rudi Irawan yang melaju dari arah berlawanan dan sedang melaju di jalurnya. “Motor yang dikendarai Adung sewaktu melintas di jalan yang lurus telah ke kanan jalan kemudian bertabrakan dengan motor dikendarai Rudi Irawan yang tengah melaju di jalurnya,” jelas Darmaji.
Ia menyebut, kedua pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian, kemudian di bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta serta kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan. “Saat ini kedua motor korban sudah diamankan di Mapolres Purwakarta . Sementara jenazah kedua korban di evakuasi ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Dan kasus kecelakaan ini tengah ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta,” tutur AKP Darmaji. (gan)