MTS Nihayatul Amal Masuk Lebih Awal, Kegiatan Belajar Mengajar Sudah Berjalan

SEKOLAH LAGI: Kegiatan belajar mengajar di MTs Nihayatul Amal Purwasari sudah berjalan setelah libur lebaran. Sekolah lain baru akan mulai masuk sekolah, Kamis (12/5) mendatang.

PURWASARI, RAKA – Libur sekolah di Jawa Barat ditetapkan sampai dengan tanggal 12 Mei mendatang. Namun Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nihayatul Amal Purwasari lebih memilih masuk sekolah lebih awal.
Kepala MTs Nihayatul Amal Purwasari Halimi mengatakan, MTs Nihayatul Amal telah mulai masuk sejak hari Senin (9/5). “Kita udah mulai masuk dari kemarin, Senin,” katanya, kepada Radar Karawang, Selasa (10/05).
Ia menambahkan, di hari pertama masuk sekolah diawali dengan halalbihalal guru dengan para murid. “Awal masuk diawali halalbihalal guru dan siswa. Ini merupakan tradisi yang harus dijaga saling memaafkan satu sama lain,” tambahnya.
Diteruskannya, sejak kemarin para siswa udah mulai belajar mengajar dengan waktu penuh sesuai jadwal. “Sudah full masuk untuk belajar mengajar,” tuturnya.
Sementara itu, salah satu siswa MTs Nihayatul Amal, Silvi (13) mengatakan, dirinya sangat bergembira bisa kembali sekolah dan bertemu teman-temanya. “Sudah terlalu lama libur jadi pas masuk sekolah sangat senang sih. Mudah-mudahan bisa seperti ini terus,” pungkasnya. (fjr)