HEADLINE

PAW Tiga Anggota Panwascam
Kotabaru, Lemahabang dan Telukjambe Barat

KARAWANG, RAKA- Bawaslu Kabupaten Karawang lakukan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Panwascam Kacamatan Kotabaru, Lemahabang dan Telukjambe Barat di aula Kantor Bawaslu Kabupaten Karawang.
Ketua Bawaslu Kabupaten Karawang Engkus Kusnadi mengatakan, pergantian antar waktu ini dilakukan karena anggota Panwascam Kotabaru dan Lemahabang saat ini menjadi pimpinan Bawaslu Kabupaten Karawang dan untuk komisioner Telukjambe Barat mengundurkan diri. “Pak Rizal dan Pak Ahmad Safei menjadi pimpinan Bawaslu Kabupaten. Untuk Telukjambe Barat komisionernya mengundurkan diri, untuk alasannya pengunduran dirinya masalah apanya kita tidak mengetahui, yang pasti yang bersangkutan sudah berkenan untuk mengundurkan diri sebagai komisioner Paswascam,” katanya, pada Radar Karawang, pada Senin (11/9).
Dia menambahkan, dengan adanya tiga anggota Panwascam yang baru ini, mereka dapat langsung menyesuaikan diri dengan pola kerja yang ada di Panwascamnya masing-masing.
“Karena memang teman-teman ini dituntut langsung bekerja semaksimal mungkin karena memang tahapan sudah mulai berjalan, khususnya dari sisi pertahapan sebentar lagi mengahadapi tahapan kampanye, pengawasan tahapan kampanye, terus menghadapi tahapan-tahapan yang lain, sehingga teman-teman ini segera menyesuaikan diri dengan pola kerjanya di setiap unit kerjanya yaitu di Panwascam masing-masing,” tutupnya. (zal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by MonsterInsights