Siswa Masih Bisa PAS Susulan,Jika Tidak Hadir

ISI SOAL: Siswa SMAN 1 Klari fokus mengisi soal penilaian akhir semester di sekolah. Bagi siswa yang absen, masih bisa mengikuti ujian susulan setelah jadwal reguler berakhir.

KLARI, RAKA- Penilaian akhir sekolah tingkat SMA memasuki hari terakhir. Siswa yang belum mengikuti penilaian akhir sekolah diberikan waktu susulan.
Staf kesiswaan SMA Negeri 1 Klari, Putri Mega Hidayat mengatakan, bahwa sekolahnya sedang melaksanakan penilaian akhir sekolah atau ulangan bagi siswa kelas X dan XI. “Iya kita sedang penilaian akhir sekolah bagi siswa kelas X dan XI hari ini merupakan hari terakhir,” katanya, kepada Radar Karawang, Senin (13/6).
Putri menambahkan bahwa ujian penilaian akhir sekolah bagi siswa dan siswi kelas X dan XI telah dimulai pada minggu yang lalu berbarengan dengan pembukaan PPDB Online SMA. “Dimulainya minggu lalu tanggal 6 Juni bareng dengan hari pertama PPDB online, ” tambahnya.
Alumni Universitas Pasundan ini pun menuturkan bahwa ujian sekolah atau penilaian akhir sekolah bagi siswa kelas X dan XI SMA Negeri 1 Klari dilakukan secara online. “Iya dilakukan secara online, namun mengerjakan nya di sekolah karena untuk soal esai dijawabnya di lembar kertas,” tuturnya.
Perempuan berjilbab ini pun menjelaskan bahwa untuk siswa yang tidak mengikuti penilaian akhir sekolah bisa mengikuti penilaian akhir sekolah susulan. “Untuk siswa yang tidak mengikuti penilaian akhir sekolah karena sakit atau izin atau tidak masuk bisa mengikuti penilaian akhir sekolah secara susulan di mulai besok,” tandasnya. (fjr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here