Soal Infrastruktur Masih Dikeluhkan, Aspirasi Warga Tirtamulya

GEBYAR PATEN: Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyambangi stand UMKM milik warga saat gebyar paten. Tidak hanya itu, saat gebyar paten juga setiap OPD membuka pelayanan langsung kepada masyarakat.

KARAWANG,RAKA- Setiap melakukan kegiatan gebyar paten, pemerintah kabupaten selalu mengadakan dialog bersama warga. Termasuk saat kegiatan di Kecamatan Tirtamulya. Momentum ini dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, salah satunya mengetani infrastruktur jalan.
Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Aep Syaepuloh bersama para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang datang ke acara gebyar paten di Desa Karangsinom, Kecamatan Tirtamulya. Wabup menerima banyak aspirasi dari masyarakat. “Kita semua di sini bersama-sama untuk mendengarkan masukan atau aspirasi yang disampaikan oleh pak camat, seluruh kepala desa di Kecamatan Tirtamulya dan semua masyarakat. Tentunya dialog sebagai upaya Pemda Karawang dalam membangun Kabupaten Karawang yang lebih baik lagi,” katanya.
Menurut Aep, kegiatan dialog ini bukan hanya sebagai penampung aspirasi, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara Pemkab Karawang dengan masyarakat. “Apapun yang diinginkan oleh masyarakat tentunya menjadi kewajiban bagi kami dari pemerintah daerah,” ucapnya.
Saat dialog, masyarakat Kecamatan Tirtamulya menyampaikan aspirasi seputar infrastruktur jalan, rutilahu dan pembangunan Polsek di wilayah hukum Kecamatan Tirtamulya. “Aspirasi tersebut merupakan prioritas bagi Pemkab Karawang dalam memberikan pelayanan hingga pembangunan,” paparnya. (dis)