HEADLINE

Taman Pasanggrahan Padjajaran Digemari Anak-anak

Tempat Asyik Main Bola

PURWAKARTA, RAKA – Untuk mengisi luang saat sore hari, sejumlah anak usia remaja di Purwakarta bermain sepak bola di Taman Pasanggrahan Padjajaran, Alun-alun Purwakarta. Hal tersebut dilakukan hanya untuk bersenang-senang dan menghabiskan waktu bersama teman.
Salah seorang remaja yang bermain sepak bola, Marvel (14) mengatakan, bermain sepak bola merupakan sebuah aktivitas yang biasa dirinya lakukan bersama teman-temannya. Ia mengaku, kebiasaan tersebut sudah lama dilakukan karena menyenangkan. “Iyah sering, tapi gak setiap hari,” ucapnya, Selasa (11/6).
Dalam permainannya, ia menyebut, tidak pernah menggunakan aturan yang baku seperti permainan sepak bola pada umumnya. Sebab, hal tersebut dilakukan hanya untuk bersenang-senang semata. “Biasa main bagi dua aja. Mau banyakan, mau sedikit tetep di bagi dua,” ujarnya.
Marvel mengungkapkan, memilih bermain sepak bola di taman Alun-alun Purwakarta dikarenakan tempatnya luas dan nyaman digunakan untuk bermain. Sehingga dirinya bisa memilih sejumlah lokasi di taman tersebut untuk digunakan bermain bola. “Karena tempatnya luas, enak buat main,” ungkapnya.
Sementara itu remaja lainnya, Denis (13) mengatakan, dirinya bermain sepak bola bersama dengan temannya hanya untuk sekedar menghabiskan waktu luang. Sebab, daripada hanya berdiam diri di rumah, dirinya lebih memilih bermain bersama dengan temannya. “Main aja bareng sama yang lain,” ucapnya.
Ia juga menambahkan, karena tidak memiliki pertaruan yang baku. Permainan tersebut hanya akan berakhir ketika waktu sudah menjelang malam. “Sampe magrib biasanya a, soalnya kalau malam tamannya dikunci,” pungkasnya. (yat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by MonsterInsights