HEADLINE

Wabup Banjir Keluhan Infrastruktur

KARAWANG, RAKA – Usai meninjau gebyar pelayanan satu pintu (Paten) di Plaza Kecamatan Jayakarta, Wakil Bupati Karawang beserta sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan ngobrol bareng santai (Ngobras) di sekretariat Kampung KB Lembayung Senja di Desa Makmurjaya, Jayakerta.
Kegiatan dialog di Desa Makmurjaya itu dihadiri oleh sejumlah masyarakat, tokoh, karang taruna hingga musyarawah unsur pimpinan kecamatan (Muspika) setempat. Wakil Bupati Karawang Aep Saepuloh mengatakan hasil dialog dengan masyarakat, tokoh, dan sejumlah kepala desa ini diantaranya mereka menginginkan peningkatan infrastruktur jalan. “Mudah-mudahan 2023 tentunya kita pun akan melakukan pelebaran jalan antar poros kecamatan,” kata Aep, Jumat (22/7).
Lebih lanjut, kata Aep, penduduk Jayakerta ini mayoritas petani, maka pihaknya pun akan melakukan perbaikan seperti saluran air untuk para petani. Kemudian untuk para pemuda melalui karangtaruna juga menyampaikan keinginannya pada acara Ngobras tersebut. “Di mana kepemudaan hari ini betul-betul menciptakan bagiamana untuk menjadi entrepreneur bukan hanya sekedar bekerja di pabrik,” imbuhnya.
Di hadapan peserta Ngobras, Aep meminta karangtaruna agar supaya aktif di pengurusannya. Kemudian anak-anak muda diharapkan dapat berkomunikasi dengan dinas koperasi karena saat ini dinas tersebut memiliki banyak kegiatan. “Sekarang ini dinas koperasi tidak banyak memberikan uang tapi bantuan berupa peralatan,” ujarnya. (mra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by MonsterInsights