Jatuh Ditangga Sekolah, Siswi SDN Nagasari VI Meninggal

Eman Suhendar, ayah korban

KARAWANG, RAKA – Siswi kelas enam SDN Nagasari VI Kabupaten Karawang meninggal dunia setelah jatuh ditangga sekolah usai mengikuti mata pelajaran olahraga. Diduga, siswi tersebut mengeluhkan sakit sebelum terjatuh.
Kejadian ini bermula saat korban setelah usai mengikuti mata pelajaran olahraga, kemudian menuruni tangga sambil memegang dinding.

Sebelumnya korban yang berasal dari Warungbambu ini mengeluhkan sakit kepala kepada salah seorang temannya. “Sebelumnya dia sempat mengeluhkan sakit di bagian kepala ke temannya, disuruh istirahat tidak mau karena dia merasa sanggup. Tapi pas di tangga itu udah pegangan ke dinding,” ujar salah orangtua murid yang enggan disebutkan namanya, Rabu (1/12).

Eman Suhendar, ayah korban menuturkan, anaknya tidak mengeluhkan sakit dan tidak terlihat sakit saat berangkat ke sekolah. Meski demikian, pihak keluarga menerima kejadian ini dengan lapang dada dan tidak akan memperpanjang kejadian ini. Kemudian ia pun memaparkan jika pihak sekolah menunjukkan hasil rekaman CCTV yang terpasang di tempat kejadian. “Iya tahu dari pihak sekolah karena di situ kan ada CCTV ya. Waktu di lihat di CCTV memang tidak ada siapapun selain anak saya,” pungkasnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak SDN Nagasari VI. Saat mendatangi sekolah, tidak ada satupun guru maupun petugas keamanan yang mau memberikan keterangan. (nad)