KS Tiga Naga 2-1 Persika

LAGA BERAT: Pemain Persika diapit dua pemain lawan hingga meringis kesakitan.

Baru Laga Awal

METROPOLIS, RAKA – Persika Karawang harus pulang tanpa poin usai melawat ke Stadion Mini Tumpal Sinaga, Pekanbaru, Minggu (6/10) sore pada laga perdana di Liga 3 Pra Nasional melawan KS Tiga Naga (PS Abadi Riau) dengan skor akhir 2-1. Gol semata wayang Abdul Haris Tuakia tak mampu menyelamatkan Persika dari kekalahan.

Menanggapi hasil ini, CEO Persika Karawang, Gabryel Alexader mengatakan bahwa para pemain sudah bermain maksimal. Namun, kondisi cuaca dan lapangan yang berat, membuat skema perjalanan tak bisa maksimal. “Yang jelas kami hanya kurang beruntung,” ujar Gabryel Alexader.

Sebenarnya anak asuh Suimin Diharja cukup bermain baik. Namun, lapangan yang berat serta pantulan bola yang tak biasa membuat pemain sulit mengembangkan permainan. Sementara, Tiga Naga mampu memanfaatkan kesulitan para pemain Persika untuk terus menekan. Dengan hasil ini, Persika harus meraih poin penuh dalam laga selanjutnya kontra Persiba Bantul. Laga akan digelar di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul. Gabryel menargetkan kemenangan untuk menutup target poin di dua laga away. “Away kita harus dapat poin agar peluang terbuka lebar. Dengan catatan main di kandang harus poin penuh,” katanya. (*)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *