Mie Niraja Uenaknya Nampol…

KOTABARU, RAKA -Trang, treng, trong terdengar suara bunyi lonceng dan banyak gantungan yang terbuat dari kayu menghiasi Rumah Makan (RM) Mie Niraja, di Kencoan, Kecamatan Kotabaru. Hal itu membuat konsumen merasa nyaman nan tentram. Sehingga membuat nafsu makan menjadi lebih lahap.

Seperti yang dirasakan oleh salah satu pengunjung Mie Niraja, Novi (25) warga Kalihurip. Dia menyampaikan, meski baru pertama datang ke rumah makan tersebut, langsung merasa betah. Banyak gantungan-gantungan yang menarik terbuat dari kayu dan juga banyak lonceng, serta hiasan bunga yang indah. “Saya tahu tempat ini awalnya dari teman, katanya bagus sih. Ya udah deh saya penasaran untuk datang berkunjung ke Niraja ini,” ungkapnya kepada Radar Karawang, Jumat (7/9) kemarin.

Ternyata apa yang katakan temannya sesuai dengan kenyataan. Tempat yang begitu nyaman, membuatnya rileks sehingga bisa menikmati sampai suapan terakhir. “Tempatnya sangat aman nan tentram, terlihat masih asri gitu. Apalagi diiringi dengan bunyi lonceng yang indah, membuat saya terasa ingin lama-lama di tempat ini,” ucapnya.

Ia melanjutkan, jangan heran jika menu yang disajikan langsung disantap sampai ludes dalam waktu tidak begitu lama. “Menu yang saya pesan lomi spesial. Ketika pesanan sudah datang di meja makan, tidak menunggu lama saya langsung santap makanannya dengan cepat. Soalnya rasanya enak, lezat dan gurih,” katanya.
Setelah menikmati menu yang dipesannya, perempuan berparas cantik itu mengaku akan sering mampir ke Mie Niraja, karena dapat menghilangkan rasa penat. “Udah tahu gini mah, pastinya saya akan sering datang kesini, itung-itung liburan aja,” akunya.

Pengunjung lainnya, Siti Maesaeoh (20) warga Kalihurip mengatakan, berbicara soal rasa sudah jangan ditanya, karena Mie Niraja rajanya makanan kuliner. Apalagi suasana tempat tersebut terlihat bagus dan keren dengan pernak-pernik hiasan yang menarik, serta harganya pun terjangkau. “Pokoknya gak nyesel deh, soalnya tempatnya amazing dan rasanya juga sangat luar biasa enaknya, serta harga ekonomis,” pungkasnya. (acu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here