Lika-liku Lelaki Tukang Selingkuh

KARAWANG, RAKA – Pertengkaran rumah tangga berujung kematian, dialami Suhaeni alias Eni, warga Kampung Wates, RT 004, RW 002 Desa Karangmekar, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Dengan tega, Amun (45) suami Eni menghabisi nyawanya di Kampung Rawabagi, RT03, RW16 Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur.

Kapolres AKBP Slamet Waloya menyampaikan, dari pembuhunan dan atau penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia terhadap Eni, terjadi pada 1 September lalu, Amun suami Eni pertamanya mengaku kepada tetangganya bahwa Eni mengalami sakit dengan kondisi kejang-kejang sampai meninggal dunia. “Setelah dilaporkan kepolisi, akibat merasa curiga karena melihat TKP kontrakan dari korban itu se isi rumahnya sedang dalam acak-acakan dari kecurigaan tersebut dilakukan otopsi oleh penyidik, dan dari hasil otopsi tersebut meninggalnya Eni bukan diakibatkan karena sakit tetapi karena penganiayaan dengan ditemukan luka cekikan danlainya dari perbuatan Amun,” ujarnya kepada Radar Karawang, rabu (26/9).

Kata Slamet, dengan dilakukan pemeriksaan oleh TKP danlainya, dari hasil otoposi penyidik berkesimpulan bahwa Eni meninggal dengan cara dibunuh oleh Amung. Sehinga Amung telah ditangkap sebagai pembunuh terhadap istrinya sendiri. “Penyebabnya, ada indikasi orang ke tiga, Pelaku sudah mengakui setelah ditunjukan bukti yang kita tunjukan, dan pelaku kita kenakan pasal 338 KUHP dan atau 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara,” katanya.

Sementara itu, Amung (45), pelaku mengaku, sebelum aksi keji yang dilakukannya itu terendus kepolisian, pihaknya sempat membuat modus baik kepada tetangga dan juga aparat kepolisian yang menangani meninggalnya istri yang sudah 2 tahun hidup bersamanya. “Pertamanya saya berantem dulu, saya cekik 10 sampai 20 menit dan meninggal ditempat. Saya sudah 2 tahun dan sudah punya anak 1, setelah saya cekik langsung nemuin yang punya kontrakan, nanyain istri saya kemana,” katanya.

Amung mengaku, dirinya merasa panik saat bertengkar dengan sang istri. “Saya panik, iya saya punya pacar, orang KW 6. Saya sudah 3 tahun dengan dia,” pungkasnya. (apk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here