Menang Banyak di Kandang

TIGA POIN: Pemain dan official menyanyikan lagu Persika bersama dengan suporter yaNg ada di tribun. Pada pertandingan ini, Persika meraih tiga poin.

Persika 4-1 Solok FC

KARAWANG, RAKA – Persika Karawang menang telak pada laga perdana pertandingan kandang di Stadion Singaperbangsa Karawang melawan tamunya Solok FC dengan skor telak 4-1.

Sejak babak pertama Persika sudah unggul 1-0 berkat gol yang diciptakan oleh Nepi Alexander. Keunggulan tetap bertahan hingga menjelang akhir babak pertama. Namun dua menit sebelum babak pertama selesai, Atif Prasetyo pemain dari Solok FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Usai turun minum, kedua tim saling menyerang. Persika yang bermain di hadapan para suporternya sendiri terlihat lebih agresif. Berawal dari sepak pojok, satu gol berhasil ditambahkan oleh Adi Hirawan pemain bernomor punggung 23 melalui kepalanya. Tak lama berselang, Sutrisno yang menjadi kapten Persika juga turut menyumbangkan gol melalui sepakan kaki kirinya dari jarak jauh, sehingga menambah keunggulan menjadi 3-1.

Sekitar 10 menit sebelum pertandinggan berakhir, salah satu pemain Persika kembali memaksa penjaga gawang dari Solok FC memungut bola dari jaringnya, dan memastikan kemenangan Persika dengan skor 4-1. Hingga pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, skor tetap 4-1 atas kemenangan Persika.

CEO Persika Gabryel Alexander mengatakan, para pemain Persika bermain sangat baik. Walaupun menurutnya banyak peluang-peluang yang seharusnya bisa dimaksimalkan untuk menjadi gol. “Cukup puas. Walaupun sebenarnya kita bisa mendapatkan hasil yang lebih dari skor 4-1. Seharusnya skor 8-1 kalau saya perhatikan beberapa peluang,” katanya usai pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan atas Solok FC, kata dia, Persika kini berada dalam urutan kedua dibawah Tiga Naga dengan poin empat. Pertandingan melawan Solok FC merupakan laga ketiga. Sebelumnya Persika melawan Tiga Naga dan Bantul pada pertandingan tandang. Jika tidak ada perubahan jadwal, pada tanggal 10 November nanti, Persika juga akan melawan Tiga Naga dan 1 Desember melawan Bantul di Stadion Singaperbangsa Karawang. “Tiga Naga urutan pertama dengan poin 9. Kita urutan kedua dengan poin 4 karena pertandingan sebelumnya draw dan kalah,” paparnya.

Ia juga mengatakan, kepada para pemain untuk tetap bermain dengan maksimal dan tentunya menciptakan gol sebanyak-banyaknya. “Sapu bersih saja. Ciptakan gol sebanyak mungkin untuk menghibur semua para pendukung,” ujarnya.

Sementara itu, sang kapten Sutrisno mengaku sangat bangga karena mampu menyumbangkan gol dalam pertandingan kandang itu. “Gol tadi dipersembahkan untuk pacar dan para suporter. Persiapan untuk pertandingan berikutnya latihan untuk lebih meningkatkan kekompakan tim,” ucapnya. (nce)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *