METROPOLIS

Model Crickle Banyak Dicari Hijabers

RAPIKAN HIJAB: Sejumlah model hijab yang banyak dicari hijabers.

KARAWANG, RAKA – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri tidak akan lama lagi, selain menyiapkan kue untuk kedatangan tamu, masyarakat pun antusias untuk berburu fashion lebaran yang kekinian.

Hansya grosir hijab mengeluarkan model Pashmina Crickle dan juga payet untuk para hijabers yang sedang memburu fashion hijab kekinian. Trend hijab ini dikeluarkan sejak awal tahun 2021. “Sekarang kaum milenial lagi suka sama model hijab crickle,” ujar Siti Nuraeni, pegawai Hansya grosir hijab, Senin (26/4).

Harga satu Pashmina Rp27.500. Saat masyarakat membeli dengan jumlah satu kodi bisa mendapatkan harga Rp24.500 per satu hijab. Satu kodi berisi 20 hijab. Alasan model Pashmina Crinckle sedang naik daun dikarena model tersebut sedang booming pada tahun ini. “Bahan dari hijab ini menggunakan cerruty doll,” paparnya.

Bahan tersebut saat digunakan akan menimbulkan efek dingin di kepala. Selain model crickle, terdapat pula model payet. Model ini juga banyak dicari oleh kaum milenial. “Kekurangan dari model tersebut yakni hanya dapat digunakan untuk acara formal saja,” terangnya.

Hansya juga memiliki model unggulan yang dibuat sendiri. Model tersebut yakni hijab langsung yang ditambahi dengan adanya lubang untuk tangan. Penggemar dari model hijab itu terdapat di kalangan ibu rumah tangga. Ibu rumah tangga memilih karena penggunaan yang praktis. “Kita juga ada model dari butik kita sendiri ini paling banyak yang nyari ibu-ibu,” pungkasnya. (cr6)

Related Articles

Back to top button
Verified by MonsterInsights