Muhammad Santria Bintang Juara Utama Wajah Pesona Indonesia

BERPRESTASI: Muhammad Satria Bintang usai menjadi juara utama ajang Wajah Pesona Indonesia.

KARAWANG, RAKA – Muhammad Satria Bintang, model Kabupaten Karawang berhasil mejadi juara utama dalam ajang Wajah Pesona Indonesia.
Bintang, sapaan akrabnya, memaparkan selama proses karantina ia diberikan ilmu tentang dance modern. Ia merasa kurang dapat menguasai. Hal ini karena waktu pelatihan yang hanya berlangsung selama satu hari. Ia merasa senang dan bangga telah mendapatkan juara utama. “Kalau susah gak sama sekali, cuma kurang mendalami gerakannya. Cuma satu hari aja latihannya,” ujarnya, Selasa (6/9).
Sunarya, ayah kandung Bintang, menginginkan anaknya dapat menjadi model internasional. Setelah mengikuti kegiatan tersebut, Bintang telah memperoleh pekerjaan untuk mengisi kegiatan modelling di ajang yang sama tahun berikutnya. Pihak management pun merasa bangga dengan perolehan prestasi yang telah diraih. “Pastinya dari pihak management merasa bangga, tapi selalu diingatkan untuk terus menggali bakat dan tidak cepat puas. Saya ingin supaya dia bisa menjadi model di tingkat yang lebih tinggi lagi,” ungkapnya.
Saat proses perlombaan berlangsung, salah satu juri yang berasal dari Singapura memberikan tawaran pekerjaan di tingkat internasional. Namun, pihak keluarga belum memberikan keputusan apapun terkait penawaran itu. “Acara kemarin memang ada juri yang dari Singapura dan memberikan tawaran pekerjaan di sana. Kita dari pihak keluarga belum ada keputusan. Saya tidak mau memecah fokus anak,” tambah Sunarya.
Adanya prestasi yang telah diraih hingga saat ini, lanjutnya, belum diberitahukan kepada pihak sekolah, mungkin hal tersebut baru akan dilakukan saat anaknya masuk sekolah kembali. “Kita baru sampai di Karawang dan besok juga sudah harus berangkat lagi ke Depok untuk ajang Koni tingkat nasional jadi kita belum memberitahu pihak sekolah,” pungkasnya. (nad)

Tinggalkan Balasan