Pelanggan Puas Layanan Honda Kumala Karawang

SUMRINGAH: Ririe Fakhira (kanan) saat menerima mobil pembeliannya. Dia merasa puas dengan pelayanan yang diberikan Honda Kumala Karawang.

KARAWANG, RAKA – Honda Kumala Karawang terus meningkatkan pelayanannya kepada para pelanggan, dengan memberikan kepercayaan lebih untuk membeli mobil Honda. Tidak hanya diler yang luas, serah terima kendaraan di diler Honda Kumala Karawang sudah dibuat semacam lounge khusus yang cozy dan nyaman, sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman yang unik dan berkesan, terutama pelayanan after sales yang dapat dimaintance, selain itu sudah disiapkan nomer hotline khususnya juga.

Service excellent yang diberikan sedari awal transaksi sampai dengan pengiriman unit, dapat memberikan kepuasan pelanggan yang maksimal, pasalnya kepuasan pelanggan ini bisa dirasakan oleh Ririe Fakhria, seorang executive elite perusahaan Multilevel Marketing MCI yang membeli Honda CRV Facelift 2021 1.5 turbo prestige warna putih, dan Ahmad Arifudin yang membeli Honda Brio Satya E manual warna putih.

Ririe fakhria mengungkapkan, pelayanan yang diberikan Honda Kumala Karawang bagus dan cepat. Dia melakukan booking fee tanggal 8 Maret 2021 setelah melengkapi data-data konsumen kemudian diproses. Tanggal 6 April 2021 dia dihubungi pihak Honda Kumala Karawang, memberitahukan bahwa mobil yang dipesan sudah tersedia di diler. Dia juga tidak menyangka akan secepat ini. Pikirnya indent sampai dua bulan ternyata hanya sebulan. “Karena mobil yang saya beli ini keluaran baru. Ini mobil ketiga yang saya beli dari hasil bisnis MCI untuk keluarga saya,” ungkapnya kepada Radar Karawang.

Ririe menyukai Honda CRV sejak tahun 2018. Dia pun sabar menunggu sampai tahun 2021. “Ini saya tahu kalau CRV ada tipe terbaru nya. Saat ada launching di Resinda Park Mal, saya datang bersama keluarga dan memutuskan beli mobil Honda CRV ini. Saat itu saya dilayani oleh sales Honda Kumala Karawang dengan bapak Sabrowi dan Supervisornya Bapak Syahrul, kemudian saya booking fee terus dibantu melengkapi persyaratannya. Untuk salesnya pun gerak cepat memproses pembelian mobil,” katanya

Ia mengaku sudah tahu kalau diler Honda Kumala Karawang terkenal di Kabupaten Karawang karena pelayanannya bagus, prosesnya cepat. “Setelah melakukan pembayaran, saya dapat mobilnya itu cepat. Honda Kumala semoga semakin dipertahankan terus memberikan kepuasan untuk semua pelanggannya.” terangnya.

Pelanggan Honda Kumala lainnya, Ahmad Arifudin mengungkapkan, memilih Honda Brio Satya E manual warna putih karena suka body mobilnya. Sedangkan Honda Kumala Karawang memberikan pelayanan yang nyaman, sales ramah. “Itu membuat saya tertarik membeli mobil di Honda Kumala Karawang. Waktu itu saya dilayani oleh sales bapak Ade Nurdin dan Supervisornya Bapak Sukarjan (Abel). Setelah saya melakukan booking fee, hanya dalam waktu tiga hari mobil sudah bisa dibawa pulang. Untuk Honda Kumala Karawang semoga semakin maju semakin besar lagi namanya,” katanya. (psn)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka