Pemandu Lagu Terciduk Pakai Narkoba

DITES URINE: Para pemandu lagu dan pengunjung tempat hiburan malam dites urine. Beberapa orang di antaranya positif menggunakan narkoba.

KARAWANG, RAKA – Belasan pemandu lagu dan pengunjung sejumlah tempat hiburan dinyatakan positif menggunakan narkoba. Hal ini diketahui setelah dilakukan tes urine yang dilakukan Polres Karawang. Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang melakukan operasi di sejumlah tempat hiburan malam di Karawang, Kamis (28/11) malam.

Beberapa titik tempat hiburan didatangi pihak kepolisian dan langsung dilakukan pemeriksaan melalui tes urine terhadap para pengunjung serta pemandu lagu.

Operasi dilakukan mulai dari di Aneka Baru, D’secret dan Apple. Pada operasi yang dilakukan itu, terlihat beberapa pemandu lagu dan pengunjung terjaring dalam razia tersebut karena diduga positif menggunakan narkoba setelah dilakukan tes.

Kabag Ops Polres Karawang Kompol Iskandar menuturkan, kegiatan razia tersebut dilakukan dalam rangka operasi Anti Narkoba (Antik) Lodaya 2019. Tes urine dilakukan kepada semua pemandu lagu dan para pengunjung di tiga tempat hiburan malam. “Dari hasil operasi ini ditemukan beberapa pengunjung dan pemandu lagu yang positif menggunakan narkoba. Mereka kita amankan di Mapolres Karawang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Iskandar, saat diwawancarai.

Dikatakan Kompol Iskandar, kegiatan operasi akan dilakukan sampai 30 Desember dengan sasaran tempat hiburan malam. “Sasarannya pemandu lagu dan pengunjung,” tambahnya. (nce)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *