Persiapan Isi Acara Konser BTS

Imam Firmansyah

KARAWANG, RAKA – Berawal dari mengikuti perlombaan mencari bakat di salah satu negara, Imam Firmansyah kini menjadi penari profesional. Meski saat ini masih sekolah di tingkat SMA, tidak menyulitkannya berkarir. Imam Firmansyah telah mengikuti perlombaan dance di Amerika. Kemudian ia memperoleh juara utama dan salah satu juri yang tertarik akhirnya dibawa dalam dunia entertaiment. Pertama kali syuting pada kelas X. Kegiatan syuting pertama yakni menjadi penari Agnes Monica. Selain itu ia pun mengisi di acara Hedi Yunus. “Waktu lomba di Amerika alhamdulillah dapet juara satu, ada satu juri yang memang mendalami bidang entertaiment membawa Imam untuk menjadi pengisi acara Agnes Monica, Hedi Yunus. Alhamdulillah bisa menampilkan yang terbaik dan bisa mendapat kepercayaan,” ujarnya, Selasa (7/12).

Ia pun telah tampil di berbagai stasiun televisi. Karir yang sedang di rintis saat ini tidak menghalangi menyelesaikan pendidikan. Ia akan menerima panggilan syuting saat di hari libur sekolah. “Alhamdulillah banyak panggilan kerja tapi masih suka menolak kalau di hari sekolah, pas hari libur sekolah baru bisa. Saya juga udah bilang ke produser kalau waktunya sekolah tidak bisa,” ungkapnya.

Ia menambahkan jika sekarang tengah berlatih untuk mempersiapkan penampilan saat adanya konser salah satu artis asal Negara Korea Selatan. Ia akan izin selama beberapa hari untuk pelatihan di Jakarta. “Kalau sekarang lagi bersiap untuk pelatihan ke Jakarta persiapan konser BTS, alhamdulillah bisa mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu pengisi acara. Di Kabupaten Karawang hanya saya yang terpilih sebagai dancer yang menjadi pengisi acara,” sambungnya. (nad)