Persika 1951 Kalahkan Karawang United

MENANG: Pemain Persika 1951 selebrasi usai cetak gol.

KARAWANG, RAKA — Persika 1951 berhasil mengalahkan Karawang United dengan skor tipis 2-1, dalam lanjutan kompetisi Liga 3 Seri 1 Grup C Jawa Barat, di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Senin (26/9). Dengan kemenangan ini, Persika 1951 berada di urutan kedua klasemen sementara dengan raihan 6 poin, sama dengan pemuncak klasemen PSGC Ciamis.
Pelatih Persika 1951, Ronny Remon mengaku bersyukur meraih kemenangan atas Karawang United meskipun di awal laga bermain kurang kompak. “Hasil ini patut kita syukuri. Ini kemenangan para pemain. Kita sempat kewalahan, dan alhamdulillah kiper kami berhasil menepis,” katanya, Senin (26/9).
Kemenangan ini, lanjutnya, membuat Persika 1951 mendapatkan poin penuh atau 6 poin, karena sebelumnya menang juga saat meladeni Perses Sumedang dengan skor 3-1. “Kita ada waktu dua hari lagi untuk pertandingan selanjutnya. Kita harus atur kondisi pemain agar tidak kelelahan,” paparnya.
Di dua laga pertama, Persika 1951 belum bisa diperkuat pemain bintangnya Atep. Mantan pemain Persib Bandung ini, kemungkinan baru turun di pertandingan selanjutnya melawan PSGC Ciamis. Kondisi mantan pemain Persib Bansung itu sudah fit dan siap dimainkan. Atep mengapresiasi kinerja keras para pemain Persika yang telah memberikan dua kemenangan penting dalam dua pertandingan. “Dua kemenangan ini sangat penting. Kita harus bisa pertahankan kekompakan. Sekarang kita harus siap dan fokus pada pertandingan selanjutnya. Saya selalu ada untuk para pemain Persika, meski dua pertandingan tidak bermain,” singkatnya. (asy)

Tinggalkan Balasan