Jangan Sampai Kalah Lagi

KARAWANG, RAKA – Meski dibayang-bayangi rekor buruk saat bermain tandang, Persika tetap optimis mampu mencuri poin di kandang Persis Solo, Rabu (3/10) sore nanti. Poin penuh wajib diamankan penggawa Laskar Jawara jika ingin tetap bertahan di Liga 2 musim depan.

Pelatih Persika Karawang. Herry Kiswanto, terus menebar optimisme kepada anak asuhnya yang dikapteni Agus Suprianto Cs. Dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia yang akan dilaksanakan hari ini di Stadion Wilis Madiun Jawa Timur menghadapi Persis Solo, skuat Persika dalam kondisi baik dan siap tempur. “Ya persiapan normal, kondisi pemain baik, hanya Tiwu saja akibat cedera jadi tidak bisa diturunkan dalam pertandingan besok (hari ini),” tulis Herry kepada Radar Karawang, Selasa (2/10) melalui pesan singkat.

Herry melanjutkan, pihaknya masih akan terus berusaha maksimal untuk dapat mencuri poin penuh, sekalipun dalam laga lanjutan itu dirasakannya cukup berat saat bermain dihadapan para suporter lawan. “Yang penting, saya motivasi lagi kesiapan mentalnya anak-anak, karena setiap main away tidak sama saat di home,” katanya.

Hasil evaluasinya, banyak yang perlu diperbaiki dari semua sisi, baik strategi penyerangan dan juga pertahanan. Persika harus betul-betul disiapkan dalam pertandingan hari ini sehingga mampu meraih poin penuh. “Jujur soal peluang memang tambah berat yang penting kerja keras, di sisa partai soal Liga 2 urusan nanti, yang penting kita berusaha selalu optimal,” paparnya.

Ditambahkan Herry, pertandingan ini harus dimanfaatkan betul oleh Persika untuk mencuri poin. Dipertandingan sisa, Persika akan menghadapi tim kuat seperti Persita Tangerang 9 Oktober 2018 dan Cilegon United 14 Oktober 2018. “Ya perhatikan juga faktor di luar teknis, itu saya rasakan harus ada strategi, tim-tim lain sangat diperhitungkan tidak bisa-biasa saja,” pungkasnya. (apk)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *