Prioritas Bangun Infrastruktur Pertanian

PRIORITAS: Infrastruktur pertanian jadi prioritas Desa Rawagempol Wetan.

CILAMAYA WETAN, RAKA- Melihat sebagaian besar masyarakat Desa Rawagempol Wetan sebagai petani, H Udin Abdulghani lebih memilih memprioritaskan pembangunan infrastruktur pertanian daripada lainnya. “Kita lihat potensi masyarakat kita bidang apa, kalau memang pertanian, itulah yang harusndi utamakan untuk memperlancar jalan usaha mereka. Setelah itu baru faktor pendukungnya, seperti jalan lingkungan, jalan setapak dan hal penting lainnya,” kata Kades Rawagempol Wetan H Udin Abdulghani, Selasa (19/5).

Dalam merealisasikannya, ia undang tokoh berserta masyarakat untuk menentukan pembangunannya. Karena mereka sendiri yang nantinya akan merasakan infrastruktur yang di bangun melalui desa tersebut. Dari anggaran dana desa (DD) tahun 2019. Pihaknya merealisasikan kepada beberapa item pembangunan infrastruktur, mulai dari melanjutkan TPT, jalan-jalan yang masih belum terselesaikan ppembangunanya. Untuk ADD tahun 2018, pihaknya tidak lagi membangun batas desa, karena sebelumnya telah direalisasikan di dua dusun, yaitu di Dusun Kalentunut dan pembatas desa di Jalan Pintumardi. “Kalau japak di RT 01 dan di RT 11 kita pakai dana pribadi dan swadaya dari masyarakat,” katanya.

Hanya saja, untuk anggaran banprov sampai saat ini masih belum turun. Sementara kebutuhan saat ini di nilai sangat mendesak karena berbarengan dengan musibah wabah Covid-19. Meskipun tak mengganggu jalannya pembangunan, hanya saja dana iti sangat di butuhkan saat ini. (rok)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

1 Comment

  1. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Salam Hormat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *