PSHT Karawang Timur Borong Medali di Bekasi

BERPRESTASI: PSHT Karawang Timur juara umum kejuaraan di Bekasi.

KARAWANG,RAKA- Organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Karawang – Pusat Madiun Ranting Karawang Timur kembali meraih juara umum. Setelah sebelumnya di event Bupati Cup Karawang mendapatkan juara umum 2, kali ini PSHT Karawang Timur menjadi juara umum 2 tingkat SD dan juara umum 3 tingkat SMP dalam event Bekasi Nasional Championship yang ikuti oleh 2022 peserta secara nasional dari berbagai perguruan dan sekolah di kabupaten/kota Indonesia yang diselenggarkan 14-16 Oktober 2022 di GOR Basket Bekasi.
Ketua Ranting PSHT Karawang Timur Aris Supriyanto yang sekaligus manager tim mengungkapkan, PSHT Karawang Timur dalam event Bekasi Nasional Championship 1 ini mengirimkan 55 peserta tingkatan SD, SMP dan SMA terdiri dari beberapa rayon yaitu Rayon Gading Elok 1, Rayon NTR, Rayon Pepsi dan Rayon Kartika. “Kita mengirim 55 atlet dalam kejuaraan Bekasi Cup,” ungkapnya.
Ia pun sangat bersyukur atas capaian mendali dan prestasi tingkat nasional yang dihasilkan oleh para atlet pencak silat PSHT Karawang Timur. “Terima kasih kepada adik-adik yang rajin berlatih sehingga mendapatkan hasil yang maksimal, dan tak lupa diucapkan juga terima kasih kepada orang tua yang telah mensuport dan mendukung anak-anaknya, ” tuturnya.
Dia pun menerangkan, PSHT Karawang Timur dalam event Bekasi Nasional Championship mendapatkan juara umum 2 tingkatan SD dan juara umum 3 tingkatan SMP. “Dengan hasil prestasi dan pengalaman bertanding ini semoga bisa pelajar yang berharga dan meningkatkan prestasi-prestasi lainnya,” pungkasnya. (fjr)

Tinggalkan Balasan