Ratusan Peserta Senam Aerobic Bareng Pemuda

SENAM BARENG: KNPI gelar senam aerobic bersama ratusan peserta.

KARAWANG, RAKA- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Karawang ke-389, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar sejumlah kegiatan, diantaranya donor darah, khitanan masal hingga senam aerobic.
Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang Guntar Mahardika mengatakan, rentetan acara ini puncaknya yaitu senam aerobic bersama di Lapangan Karang Pawitan. “Acara senam aerobic yang digelar Selasa (27/9) ini merupakan puncak dari kami yakni senam aerobik zumba bersama dan pengumuman pemenang lomba joget tiktok yang di hadiri sekaligus oleh Sekda, Bapeda Kabupaten Karawang dan para tokoh masyarakat lainnya,” katanya.
Sebelum senam aerobic, lanjutnya, puluhan anak-anak disunat masal dan puluhan peserta mengikuti donor darah di gedung DPD KNPI. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi pemuda kepada Karawang yang sedang berulang tahun. “Ini diantaranya pelaksanaan acara donor darah kemarin dan sunatan masal. Acara senam ini pun peserta yang mengikuti acara ini sekitar sebanyak 500 peserta yang bekerja sama dengan beberapa sanggar dan komunitas senam yang ada di wilayah Kabupaten Karawang. Adanya kegiatan ini masyarakat harus bisa berdaptasi pasca pandemi Covid-19,” pungkasnya. (asy)

Tinggalkan Balasan