RS Lira Medika Gelar Beauty Talkshow

JELASKAN : Terlihat dr Irinawati Makagiansar, Sp. BP-RE, dokter spesialis bedah plastik rekonstruksi RS Lira Medika, sedang memberikan pemaparan tentang teknologi kekinian bedah plastik.

KARAWANG, RAKA – Setiap mendengar kata wanita, tentunya identik dengan kata cantik. Kecantikan merupakan satu hal yang tidak dapat dilepaskan dari wanita.

Kecantikan wanita memiliki definisi yang beragam, tergantung dari sudut pandang mana kita mengambilnya. Seiring dengan pernyataan diatas RS Lira Medika Karawang mengadakan talkshow kecantikan yang bertajuk “Dibalik Fenomena Rahasia Kecantikan Wanita Zaman Now”. Acara talk show yang dilaksanakan pada, Kamis 7 November 2019 di Ruang Function Hall bekerjasama dengan Farina Beauty clinic itu, diikuti oleh seratus peserta dari berbagai macam profesi, dari instruktur senam, mahasiswi, ibu-ibu sosialita bahkan sampai istri-istri lurah. Mereka terlihat sangat antusias untuk mengikuti acara talkshow itu.

Tujuan talkshow sendiri untuk memberikan pemahaman tentang cantik dan tampil muda dengan tekhnologi terkini yang aman bagi kesehatan dan tidak bertentangan dengan ilmu-ilmu medis. Adapun dua narasumber talkshow ini adalah dr Irinawati Makagiansar, Sp. BP-RE (dokter spesialis bedah plastik rekonstruksi) dan dr Farina Kristanto Dipl. CIBTAC, M. Biomed (AAM) (dokter kecantikan sekaligur owner dari farina beauty clinic).

Menurut Edy Prasetyo, Perwakilan Management RS Lira Medika, sebenarnya di Karawang ini banyak klinik-klinik kecantikan dan dokter-dokter kecantikan, akan tetapi untuk dokter spesialis bedah plastik masih jarang ada di Karawang sehingga biasanya mereka akan merujuk atau mengirim pasien-pasien keluar kota Karawang bila membutuhkan penanganan bedah plastik.

Akan tetapi RS Lira Medika sudah memiliki dokter spesialis bedah plastik yang berpengalaman dan profesional sehingga tidak perlu lagi merujuk pasien keluar kota Karawang. “Melalui seminar ini, harus kita ubah pola yang demikian. Orang Karawang dan sekitarnya sebaiknya merawat estetika tubuh cukup di Karawang saja (RS Lira Medika) karena fasilitas yang disiapkan RS Lira Medika sudah lengkap dan ditangani dokter ahli berpengalaman,” ujarnya.

Adapun pelayanan yang dapat diberikan di RS Lira Medika seperti operasi kelopak mata atas atau bawah (mata panda), operasi memperbaiki penampilan hidung, mengencangkan kulit wajah (facelif), memperbesar atau memperkecil payudara sampai ke liposuction (sedot lemak) atau tummytuck bagi yang memiliki masalah dalam berat badan. (rls)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *