SMAN 1 Klari Persiapkan Pembelajaran Tatap Muka

SWAB ANTIGEN: Hasil drawing 3 tidak bisa diubah.

Guru Tes Swab, Siswa Harus Sudah Divaksin

KARAWANG, RAKA- Pemerintah Kabupaten Karawang merencanakan akan menggelar pembelajaran tatap muka pada 14 September mendatang. Tentunya ini perlu persiapan yang sangat serius mengingat walaupun saat ini trend positif Covid-19 lagi menurun tidak bisa kemungkinan akan kembali naik jika tidak dipersiapkan dengan betul. Oleh karena itu, SMA Negeri 1 Klari menggelar tes swab untuk para guru dan siswa.

Putri Mega Hidayat, staf kesiswaan SMAN 1 Klari mengatakan pihaknya mengadakan tes swab ini untuk persiapan pembelajaran tatap muka. “Rencananya pembelajaran tatap muka akan dimulai Minggu depan, makanya kami melakukan test swab kepada guru dan murid untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan,” ucapnya, kepada Radar Karawang, Kamis (9/9).
Putri pun menambahkan bahwa kegiatan tes swab ini akan diikuti oleh semua guru dan murid yang ada di SMAN 1 Klari. ” Kegitan ini wajib diikuti oleh guru dan murid yang ada di SMAN 1E Klari demi menjaga Kesehatan agar ketika kegiatan pembelajaran tatap muka berlangsung tidak terjadi Klaster”, tambahnya

Ia pun menuturkan bahwa siswa yang mengikuti pertemuan tatap muka disarankan harus di vaksin. “Kami berharap untuk siswa-siswi SMAN 1 Klari sebelum pertemuan tatap muka mereka bisa terlebih dahulu divaksin ditempat-tempat yang telah disediakan oleh pemerintah,” tuturnya.

Putri pun menyatakan bahwa pihak sekolah telah siap untuk menyambut pembelajaran tatap muka. ” Tentunya kami udah siap untuk melakukan pembelajaran tatap muka dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Oleh karena itu kami melakukan kegiatan tes swab sebelum pembelajaran tatap muka dilakukan Minggu depan,” tutupnya. (cr8)