Target Akhir Tahun Pemuda Sedekah Tuntas di 30 Kecamatan

PEMUDA SEDEKAH: Distribusi pemuda sedekah di Kecamatan Tegalwaru.

KARAWANG, RAKA- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang gencar membantu sarana ibadah melalui program pemuda sedekah. Akhir tahun ini, ditargetkan 30 kecamatan tuntas disambangi. Terbaru, KNPI memberikan bantuan untuk Mushola Al Muhajirin di Kampung Ciakar RT 002, RW 001, Desa Cintawargi Kecamatan Tegalwaru. Kamis, 14 Oktober 2021.
“Pemuda sedekah ini setiap minggu kita laksanakan dengan target di tahun 2021 bisa ke- 30 kecamatan,” kata Ketua KNPI Karawang Guntar Mahardika, baru-baru ini.

Diteruskannya, beberapa kecamatan sudah dijumpai berdasarkan rekomendasi dari KNPI kecamatan. Pasalnya, pemuda bersedekah ini amanah dari berbagai element yang menitipkan kepada KNPI. “Alhamdulillah amanahnya kami sampaikan kepada penerima. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak,” ujarnya.

Wahyu, DKM Musala Al Muhajirin, mengaku terbantu dengan adanya bantuan ini. Sarana ibadah harus ditopang oleh berbagai elemen agar semakin berkembang untuk memajukan agama di daerah. “Kami mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya. Semoga kedepannya KNPI lebih maju lagi,” ujarnya. (asy)