Tingkatkan Pelayanan, PLN Resmikan Customer Branding
PELAYANAN: PLN meresmikan customer branding pada Gardu Induk Sukatani Gobel.
KARAWANG, RAKA- Setelah sukses meresmikan PLN Mobile, kali ini PLN berhasil meresmikan customer branding pada Gardu Induk Sukatani Gobel di wilayah kerja PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Transmisi Karawang.
Acara launching customer branding pada Gardu Induk Sukatani Gobel ini dilaksanakan pada hari Jumat, (16/07) di Kabupaten Bekasi. Hadir pada kesempatan kali ini, General Manager PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah (UIT JBT), Sumaryadi, Senior Manager Pemeliharaan Transmisi, Tejo Wihardiyono, Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum, Rizal Sirait dan Manager Unit Pelaksana Transmisi Karawang, Stefanus Yan Kurniawan.
General Manager UIT JBT Sumaryadi mengatakan, customer branding ini merupakan bentuk pelayanan langsung dari PLN Unit Pelayanan Transmisi untuk Konsumen Tegangan Tinggi. “Tujuannya untuk meningkatkan pelayanan penyaluran ketenagalistrikan untuk Konsumen Tegangan Tinggi yang diharapkan menjadi solusi pemenuhan kebutuhan ketenagalistrikan Konsumen Tegangan Tinggi,” katanya.
Dilanjutkannya, beberapa layanan dalam customer branding, diantaranya ruang diskusi, dashboard informatif, responsive, media penyampaian pesan atau saran dari konsumen unit transmisi. “Customer branding ini merupakan langkah PLN dalam meningkatkan keandalan pasokan dan pelayanan kepada konsumen, melalui program ini juga bertujuan untuk menjalin engagement antar perusahaan,” pungkasnya. (rls)