Tutup Sementara Setelah Abdul Azis Terkonfirmasi Covid-19

TUTUP SEMENTARA: Kantor Dinsos Karawang ditutup sementara untuk sterilisasi.

Kantor Dinas Sosial Dibuka Lagi Senin

KARAWANG, RAKA – Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Karawang kembali akan dibuka pada Senin (30/11) mendatang, setelah sebelumnya ditutup sementara dan para pegawainya menerapkan kerja dari rumah atau work from home (WFH).

Ditutupnya kantor Dinsos, karena Kepala Dinsos Karawang Abdul Aziz dikabarkan terkonfirmasi positif corona, sehingga sejak hari Selasa (24/11) kantor Dinsos ditutup sementara.

Danilaga, kabid Pemberdayaan Sosial mengatatakan, terhitung sejak pegawai Dinsos melaksanakan WFH ini, pelayanan dilaksanakan melalui media seperti Whatsapp yang sempat dulu pernah dilakukan sehingga pelayanan tetap berjalan. “Alhamdulillah hasil swab (pegawai) sudah ada, kemungkinan hari Senin sudah aktif normal lagi,” jelasnya, kepada Radar Karawang, Kamis (26/11).

Selain kepala Dinsos yang dinyatakan reaktif Covid-19, kata Danilaga, ada satu orang diantara rekan kerjanya juga yang turut terkonfirmasi positif corona tapi bukan dari PNS. Pihaknya mengaku sudah dipastikan pegawai di lingkungan sosial ini sudah mengikuti tes swab. “Jadi yang tes itu ada yang ikut dari Dinkes (dinas kesehatan) dan ada juga yang tes mandiri,” ujarnya.

Sebelumnya Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Karawang Yayuk Sri Rahayu, membenarkan bahwa kepala dinas sosial terkonfirmasi positif corona. “Iya Kepala Dinas Sosial positif covid,” pungkasnya. (mra)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *