Uang Cekak Tetap Nongkrong

KARAWANG, RAKA – Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu libur. Diantaranya pergi ke mal. Meski tak ada pakaian atau barang yang hendak dibeli, berkunjung ke mal nampaknya menjadi kebiasaan sebagian orang di zaman sekarang. Dengan hanya berjalan-jalan atau sekadar makan-makan, hal itu rupanya bisa menjadi cara untuk menghilangkan kejenuhan di hari libur.

Mita Ayu, mahasiswa Unsika menyampaikan, makan-makan dan jalan-jalan berkeliling di mal merupakan cara bagi dia untuk mengisi kekosongan waktu di hari libur. Oleh karenanya, hampir setiap hari Minggu selalu menyempatkan untuk berkunjung ke mal. “Hampir setiap minggu saya suka ke mal. Daripada bete di kosan,” kata Mita kepada Radar Karawang.

Diakui Mita, meski hampir setiap minggu berkunjung ke mal, namun dia tidak mesti setiap minggu belanja pakaian atau barang-barang kebutuhannya. Yang dilakukannya di mal tidak lain mencari tempat makan kemudian makan bersama temannya. “Gak harus belanja. Kita kadang cuma makan-makan doang,” akunya.

Hal senada juga disampaikan Nia Rosma, seorang mahasiswa dari BSI Cikampek juga mengaku sering ke mal untuk mengisi waktu libur kuliahnya. Adapun hal dilakukannya saat di mal, ialah makan bersama kemudian berkeliling di sekitaran mal. “Kita abis makan bersama terus selfi-selfi. Gak setiap minggu sih. Kalau lagi ada uang aja,” ungkapnya.

Diakui Nia, dengan bermain di mal bisa membuatnya menghilangkan rasa jenuh dan bosan. Terlebih jika di kampusnya tengah banyak tugas dari dosen. “Bisa ngobatin jenuh dan bete. Apalagi kalau lagi banyak tugas di kampus,” ujarnya. (nce)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *