Warga Cikampek: Ganjar-Mahfud Perjuangkan Rakyat Kecil

ANTUSIAS: Sejumlah warga Cikampek saat mengikuti kegiatan tim Ganjar-Mahfud.

KARAWANG, RAKA- Masyarakat pedukung pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Karawang yakin bahwa pasangan tersebut akan bisa melanjutkan pembangunan di Indonesia.
Masyarakat Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek Sudirman (55) mengatakan, dirinya sangat mendukung sekali pasangan capres dan cawapres Ganjar-Mahfud karena dimatanya dan dimasyarakat umum bahwa pasangan nomor urut 3 memiliki sikap toleransi, bermasyarakat, tulus, dan baik. “Makanya nanti saya pasti nyoblos, terus enggak kemana-mana pasti pilih Pak Ganjar-Mahfud. Saya berharap ketika pak Ganjar-Mahfud terpilih nanti pasti orang-orang kecil seperti harga sembako harus diturunkan, harus mengertikan orang-orang kecil semacam anak-anak yatim, orang rentak yang tua terutama dalam pemberian bantuan sembako,” terangnya, pada Minggu (10/12).
Sementara itu, warga Dawuan Tengah Endin (40) mengatakan, dipemilu tahun 2024 dirinya pasti akan memilih pasangan Ganjar-Mahfud dan pilihan tersebut sudah tidak akan berubah. “Pak Ganjar-Mahfud ada sosok orang yang baik, tidak sombong dan toleransi. Pemilihan nanti saya pasti coblos Pak Ganjar-Mahfud karena saya berharap ketika pak Ganjar-Mahfud terpilih nanti lapangan pekerjaan terbuka luas apalagi di Kabupaten Karawang, ” tuturnya.
Selain itu Warga Cikampek Ambar (50) dan Putri mengatakan, dirinya mendukung pasangan Ganjar-Mahfud karena Ganjar merupakan sosok yang merakyat, sedangkan Mahfud sosok yang tidak asing dalam pemerintahan sehingga pengalamannya sangat luar biasa. “Ketika pak Ganjar-Mahfud terpilih saya berharap di Kabupaten Karawang ini lowongan pekerjaan untuk anak-anak muda, kalau bisa batasan umurnya jangan dibatasin, selagi masih produktif, seperti di negara Jerman atau apa gitu, selagi masih mau bekerja, masih produktif harusnya ada kesempatan untuk bekerja dan pemberian subsidi atau bantuan harus tepat sasaran, terus kalau udah sukses jangan lupa sama rakyatnya, tapi insyaallah Ganjar-Mahfud tidak akan lupa sama rakyat kecil, ” tuturnya. (zal)

Tinggalkan Balasan