DPS Tambahan 35 Orang

BAHAS DPS: Panitia 11 Pilkades Parakan mengundang bakal calon kades dan petugas sensus membahas DPS sebelum ditetapkan jadi DPT. Hasil petugas sensus, ada 35 pemilih tambahan yang akan dimasukan sebelum jadi DPT.

DPT Parakan Ditetapkan 23 Januari

TIRTAMULYA, RAKA – Berdasarkan hasil rapat perbaikan Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang dilaksanakan pada hari Sabtu (11/1), jumlah DPS tambahan di Desa Parakan sebanyak 35 orang.

Dalam rapat tersebut, panitia 11 Pilkades Parakan, melibatkan bakal calon dan petugas sensus, agar DPS bisa diketahui oleh semua pihak. “Kita sudah melaksanakan perbaikan DPS,” ujar ketua panitia 11 Desa Parakan, Kecamatan Kotabaru Aep Saepudin, kepada Radar Karawang, Senin (13/1).

Ia menjelaskan, dalam rapat tersebut, menghadirkan para bakal calon kades dan petugas sensus yang mendata daftar pemilih. “Jumlah DPS tambahan 35 orang yang ditandatangani oleh keempat balon dan dihadiri oleh panitia serta petugas sensus. Untuk DPS sebanyak 3.993 yang mempunyai hak pilih,” terangnya.

Masih dikatakannya, rapat tersebut akan dilanjutkan dengan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Januari mendatang. “Untuk DPT belum ditetapkan, nanti akan akan dilanjutkan, untuk penetapan DPT,” tuturnya.

Ia berharap, Pilkades Parakan bisa berajalan dengan lancar tanpa ada kendala. “Saya harap, semua unsur bisa bekerja sama untuk mensukseskan Pilkades Parakan,” harapnya. (acu)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *