Fasilitas Terminal Tipe A Perlu Ditambah

SEPI: Suasana di Terminal Cikampek terlihat lengang, Minggu (10/11).

CIKAMPEK, RAKA – Sebagai terminal tipe A, fasilitas Terminal Cikampek dinilai tidak ada spesialnya. Sebab, tidak ada fasilitas untuk isi batre handphone atau pun wifi di tempat tunggu penumpang.

Aef Haris (26) warga Kabupaten Tanggerang mengaku, baru pertama kali menggunakan jasa angkutan bus ke Terminal Cikampek. “Biasanya saya menggunakan kereta api, sekarang baru pertama kali menggunakan bus,” ujarnya, kepada Radar Karawang, Minggu (10/11).

Meski baru pertama kali menggunalan jasa angkutan bus. Namun masih dikatakanya, untuk pelayanan Terminal Cikampek dinilai tidak ada sepesialnya. “Untuk pelayananannya biasa aja. Saya habis nengok kakak di Cikampek, naik bus di Terminal cikampek mau ke Tanjungpriuk,” tuturnya.

Menurutnya, jika di Terminal Cikampek diberikan fasiltas wife dan ada tempat untuk isi batre handphone di halte terminal, tentu para penumpamng akan merasa jenuh saat menunggu. “Sayu nunggu udah 20 menit, katanya sebentar lagi bus yang saya naiki akan segera berangkat. Harus ada penambahan fasilitas, agar para penumpang merasa lebih aman dan nyaman,” ungkapnya.

Deden Sugiri (35) warga Desa Cikampek Timur mengatakan, untuk fasilitas di Terminal Cikampek tidak ada sepesialnya. Sebab, tidak ada fasilitas untuk isi batre handphone dan wife. “Kalau WC sih emang ada. Kalau ada penbahan fasilitas lagi, tentu penumpang akan lebih aman dan nyaman lagi. Misalnya di haltenya ada tempat cas handphone dan wife nya, tentu tidak akan merada jenuh saat menunggu,” pintanya.

Asep Haris, koordinator Lapangan Terminal Cikampek memgatakan, tidak mau memberikan keterangan saat ditanya tentang fasilitas terminal. Menurutnya, ada pihak yang lebih berwenang untuk bicara. “Soalnya, saya tidak mempuyai wewenang, nanti aja sama kepala terminalnya. Sekarang, hari minggu tidak ada di kantor,” pungkasnya. (acu)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *