Kada Janji Bawa Desa Parakan Jawara

H Kada Suhada

TIRTAMULYA, RAKA – Pernah menjadi Kepala Desa (Kades) Parakan dua periode, H Kada Suhada SE, kembali mencalonkan diri dalam pemilihan kades (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan pada tahun ini. Sebab, masyarakat rindu dengan masa kepemimpinannya. “Karena masih banyak masyarakat yang rindu dengan kepemimpinan saya pada saat menjabat menjadi kedes dua periode dulu. Tepatnya pada periode tahun 1999 sampai 2007 dan 2007 sampai 2013 lalu,” ujar H. Kada kepada Radar Karawang, Jumat (17/1).

Sebab, pada saat menjabat menjadi kades, banyak permasalahan yang sudah diatasi dan bisa membangun desa ke arah yang lebih baik. “Soalnya, hubungan saya sangat dekat dengan masyarakat dan bisa memberikan kontribusi positif dalam membangun desa,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga ingin mewujudkan masyarakat Desa Parakan jaya, istimewa dan sejahtera (Jawara) yang dilandasi iman dan takwa. Untuk mencapai hal tersebut, hal yang akan dilakukan akan membuat program kerja. Diantaranya, meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan, meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat dan menumbuhkembangkan ekonomi kerakyatan. “Bersama Kang Dumuk Desa Parakan Jawara,” tuturnya.

Ia mengaku, dalam pengundian nomor urut calon kades mendapatkan nomor urut bagus. “Alhamdulilah mendapatkan nomor urut 3, artinya bisa dijadikan jargon, salam periode tiga kali,” pungkasnya. (acu)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *