KPM BPNT Perluasan tak Semua Dapat ATM

PERIKSA DATA : PSM Desa Balonggandu saat memeriksa data KPM BPNT.

JATISARI, RAKA – Keluarga Penerima Manfaat (KPM) perluasan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Balonggandu sebanyak 109. Tapi tidak semuanya mendapatkan kartu ATM.

PSM Desa Balonggandu Roni mengatakan, beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 19 sampai 20 Juni, perluasan BPNT sudah direalisisakan. “Pembagian Kartu ATM BPTN sudah dibagikan di Kecamatan Jatisari selama dua hari,” ujarnya, kepada Radar Karawang, Kamis (25/6).

Ia menerangkan, untuk Desa Balonggandu pembagian dilaksanakan pada hari kedua, tepatnya hari Sabtu tanggal 20 Juni lalu. “Sebanyak 109 yang mendapatakan bantuan perluasan BPNT di Desa Balonggandu,” terangnya.

Masih dikatakannya, dalam proses pembagian tersebut, tidak semua yang mendapatkan KPM BPNT mengmbil kartu ATM. “Berdasarkan data real, hanya sebanyak 98 orang yang mengambil kartu ATM,” tuturnya.

Menurutnya, untuk sisa 11 KPM akan diganti dengan data yang baru dan akan diajukan kepada Dinas Sosial untuk ada pengganti. “Solanya, dari sebelas orang itu, ada yang meninggal, pindah, dobel nama dan ada juga yang mampu. Untuk penggantinya adalah warga yang bener-bener tidak mampu,” pungkasnya. (acu)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *