Panwascam Perketat Protokol Kesehatan

SEMPROT : Kantor Panwascam Kotabaru saat disemprot disinfektan untuk mencegah wabah virus Covid-19. Selain itu, protokol kesehatan semakin diperketat di kantor tersebut.

KOTABARU, RAKA – Panwascam Kotabaru terapakn protokol kesahatan untuk mencegah penyebaran virus corona dalam mensukseskan pilkada Kabupaten Karawang. “Kita sudah terapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata ranti penyebaran Covid-19,” ujar Ketua Pamwascam Kotabaru Ahmad Baleo, kepada Radar Karawang, Minggu (28/6).

Ia menjelaskan, semua panwascam yang ada di kota pangkal perjunagan sudah diberikan Alat Pelindung Diri (APD) oleh Bawaslu Kabupaten Karawang. Mulai dari pelindung wajah, handsanitizer dan yang lainnya. “Mulai dari komisioner, staf kesekretariatan dan PPKD sudah mendapatkan APD,” terangnya.

Selain itu, masih dikatakannya, bagi para pengunjung diwajibkan menggunakan masker, jika tidak pulang kembali untuk membawa masker. “Gunakan masker dan cuci tangan terlebih dahulu dengan handsaniter yang telah kami sediakan,” tuturnya.

Sementara itu, Divisi Organisasi dan SDM Panwacam Kotabaru Rizal Fuad Muttaqin menambahkan, agar lebih steril dan terbebas dari virus, pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan. “Semua wilayah kantor Panwascam sudah disemprot, mulai dari ruang kerja dan tamu, sampai halaman kantor,” pungkasnya. (acu)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *