Pencuri Motor Berkeliaran di Jomin

KOTABARU, RAKA – Bagi anda yang tinggal di wilayah Jomin dan sekitarnya, jangan sembarangan menyimpan motor. Pasalnya, dalam satu bulan ini sudah ada dua orang korban pencurian sepeda motor. Satu di depan SDN Jomin Timur 1. Satu lagi si pencuri masuk ke rumah lalu mengambil motor korban.

Warga Jomin Timur, Carmadi (38) mengatakan, belum lama ini seorang ibu yang mengantar anaknya sekolah ke SDN Jomin Timur 1 dicuri motornya. “Baru kemarin paling ada semingguan, yang lagi nganterin anaknya sekolah. Alamatnya di RT 05 RW 01,” paparnya kepada Radar Karawang.

Ketika didatangi ke TKP, Deni yang bertugas di SDN Jomin Timur 1 membenarkan adanya kejadian tersebut. “Iya waktu hari Rabu. Orang tua siswa kelas 1,” kata Deni.

Warga lain, Parmin (42) juga menyampaikan, kejadian itu terjadi pada hari Rabu (5/9) sekitar pukul 7.30 WIB. “Padahal lagi rame, disana ada yang hajatan, terus di depan PAUD juga ada yang lagi mau manasik,” ujarnya.

Tarwan, ketua RT 05 RW 01 juga menyampaikan, selain kejadian curanmor di depan SDN Jomin Timur 1, sebulan yang lalu ada salah seorang warga di wilayah RT lain yang kehilangan sepeda motor. “Kalau sebelumnya, itu mah masuk ke rumah. Tapi masuknya RT06 itu mah,” ungkapnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, dia merasa khawatir kedepan akan ada kejadian serupa yang menimpa salah seorang warganya. “Rawan disini mah, khawatir saya juga,” ujarnya.

Saat didatangi ke rumahnya, Neni (36) yang menjadi korban dalam pencurian itu mengaku sudah melaporkan kepada pihak kepolisian. “Ke polisi udah bikin surat kehilangan. Karena kan dari dealer harus ada surat kehilangan dari polisi.” katanya.

Sementara Ipda Asep Nugraha, kapolsek Kotabaru mengatakan selama beberapa bulan ini tidak ada kejadian ataupun laporan mengenai tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Kotabaru. “Nggak ada, aman aman aja,” singkatnya. (cr2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here