HEADLINERADAR CIKAMPEK

Perampok Tersesat di Kawasan Kujang

CIKAMPEK, RAKA – Apes, niat kabur dari kejaran polisi, kawanan perampok ban mobil di Klari, tertangkap setelah terjebak di Kawasan Kujang Cikampek. Mobil perampok menabrak tiang listrik tak jauh dari SMP Kujang, kemudian diciduk polisi yang mengejar dari belakang. 1 orang perampok diamankan, sementara dikabarkan ada tiga orang lagi yang melarikan diri.

Seorang pedagang di depan SMP Kujang mengatakan, sekitar pukul 07.00 WIB, disaat banyaknya para pelajar yang hendak masuk sekolah, ada kejadian penangkapan perampokan di tempat yang tak jauh dari tempatnya berjualan. “Di sana ditangkapnya. Langsung dibawa sama polisi. Tadi pagi jam 7,” kata pedagang yang enggan menyebutkan namanya, Rabu (16/1).

Dia menceritakan, penangkapan itu terjadi setelah para perampok menemui jalan buntu terus menabrak tiang listrik dan kemudian langsung disergap oleh polisi yang berada di belakang. “Dikejarnya dari tol. Terus nabrak tiang di sana karena jalannya buntu juga. Yang ketangkap cuma 1 orang dan yang tiga kabur,” terangnya.

Sadim, petugas keamanan di Kawasan Kujang menuturkan, pukul 07.00 WIB ada sebuah mobil yang melaju kencang masuk ke dalam Kawasan Kujang Cikampek. Ternyata, mobil tersebut merupakan mobil yang dikendarai oleh perampok. “Masuk lewat gerbang depan. Kenceng banget bawa mobilnya juga. Satpam di depan juga hampir ketabrak,” kata Sadim.

Namun, perampok tersebut masuk ke jalan buntu, dibawa oleh pihak kepolisian. “Jalannya buntu. Makanya pasti kena kalau yang kabur ke sini. Langsung dibawa sama polisi,” katanya.

Sementara itu, Iptu I Putu Hermawan, Kanit Reskrim Polsek Cikampek, mengungkapkan, perampok tersebut beraksi di wilayah Klari lalu melarikan diri dan tertangkap di Cikampek. Pelaku kemudian dibawa oleh Polisi Jalan Raya (PJR). “Sudah dibawa sama PJR. Kalaupun laporan masuknya ke Klari karena TKP-nya Polsek Klari,” jelasnya.

Setelah dibawa PJR, perampok yang ditangkap kemudian diserahkan ke Polres Karawang. Hingga berita ini ditulis sore kemarin, polisi masih melakukan penyelidikan. “Betul ada kejadiannya. Kasusnya pencurian ban truk sudah diserahkan dari PJR ke Polres untuk diproses. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan,” tutur Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona Mappaseng. (apk/nce)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by MonsterInsights