Rohis Bikin Nyaman

BERSAHAJA: Anak-anak rohis SMKN 1 Tirtamulya terlihat bersahaja. Mereka tidak hanya rajin memperdalam ilmu agama, tapi juga gemar menebar kebaikan.

TIRTAMULYA, RAKA – Indahnya bergabung di ekskul kerohanian siswa (Rohis), hal itu dirasakan oleh sejumlah siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Tirtamulya. Karena dalam ekskul tersebut diajarkan tentang ilmu agama serta arti kebersamaan. “Pokoknya indah banget deh bisa bergabung di ekskul Rohis, soalnya selain diajarkan ilmu agama, kebersamaannya juga sangat terasa banget,” ucap Siti Halimah, siswi kelas XII TKJ 2 SMKN 1 Tirtamulya kepada Radar Karawang.

Dirinya mengaku, akan selalu aktif dalam setiap kegiatan Rohis, karena banyak manfaat yang didapatkan dalam ekskul tersebut. “Jadinya saya nyaman bergabung dalam ekskul ini,” katanya.

Ia berharap, kepada seluruh siswa yang ada di sekolah tersebut, untuk bisa merasakan hal yang sama dengan siswa berparas cantik itu. Sehingga akan merasakan indahnya dalam menjalani kehidupan. “Semoga aja, semua siswa yang ada di sekolah ini, bisa bergabung di ekskul Rohis, supaya nantinya mereka bisa merasakan indahnya dunia,” harapnya.

Sementara itu siswa lainnya, Rama Abdul Rahman, siswa kelas XI OTKP 2 SMKN 1 Tirtamulya mengaku, akan selalu aktif dalam setiap kegiatan Rohis. Karena banyak sekali manfaat yang telah didapatkan dalam dirinya, sehingga hidupnya menjadi berwarna. “Soalnya di dieksul Rohis ini aku diajarkan tentang agama selain itu juga teman-temannya pada kompak dan solid, makanya aku nyaman aktif di ekskul ini,” akunya. (acu)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *