Rutin Perdalam Ilmu Agama

SUMRINGAH: Gaya ibu-ibu di Desa Kamojing tidak kalah dengan anak-anak muda.

CIKAMPEK, RAKA – Banyak hal bisa dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Salah satunya mengikuti pengajian rutin, seperti yang tengah dilakukan oleh sejumlah ibu-ibu yang ada di Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek. “Setiap ada pengajian, tentu saya selalu mengikutinya. Seperti pengajian rutin yang ada majelis taklim Desa Kamojing,” ucap Halimah, salah satu jamaah pengajian rutin kepada Radar Karawang.

Menurutnya, menghadiri pengajian bisa meningkatkan keimanan karena ilmu agama semakin bertambah, serta bisa merajut tali silaturahmi. “Nantinya, kita akan selalu menjalankan ajaran Islam,” jelasnya.

Ia berharap seluruh ibu-ibu yang mengikuti pengajian, selalu mengamalkan ilmu yang diperolehnya. “Sampaikanlah walau satu ayat. Karena sebaik-baiknya manusia adalah orang yang bermanfaat untuk orang lain,” harapnya.

Salah satu jamaah pengajian lainnya, Zaenab warga Desa Kamojing memyampaikan, banyak sekali manfaat yang didapatkan setelah mengikuti pengajian. “Dengan thalabul ilmi, kita bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan, sehingga bisa menjalankan syariat Islam,” pungkasnya. (acu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here