Sabar Sadarkan Masyarakat

Pelda Dharma

KOTABARU, RAKA – Menjadi seorang tentara saat masa pandemi corona tentu tugasnya sedikit berbeda. Selain harus mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran, mereka juga harus lebih ekstra berjuang melawan Covid-19.
Babinsa Jomin Timur Pelda Dharma mengatakan, harus lebih bersabar untuk menyadarkan masyarakat agar mengerti pentingnya mengikuti protokol kesehatan.

“Sebagai petugas Pos Pengawasan terpadu Covid-19 TNI/Polri, tentunya akan melaksanakan dengan maksimal untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ucap Pelda Dharma.

Menurutnya, sudah menjadi keharusan untuk abdi negara dalam mengayomi, dan memberikan keamanan serta kenyamanan kepada masyarakat. “Harus lebih sabar memberikan pemahaman kepada masyarakat, apalagi kepada anak milenal zaman sekarang,” ungkapnya.

Ia mengaku agar bisa diterima dan dipahami oleh kalangan milenial, dia memberikan pemahaman secara persuasif, sehingga meraka bisa melaksanakan protokol kesehatan. “Semua tempat tongkrongan yang ramai dikunjungi kalangan milenial kita datangi, dan memberikan pemahaman secara persuasif,” akunya.

Karena masih masa pandemi, dia berharap kepada masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan, agar tidak tertular virus yang berbahaya tersebut. “Apalagi sekarang, Karawang sudah menerapkan adaptasi kebiasaan baru wajib menggunakan masker. Jadi saya harap, mari kita lawan bersama covid-19,” pungkasnya. (acu)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *