Sisa Kuota 236 Siswa Lagi

Yusmanih

CIKAMPEK, RAKA – SMAN 2 Cikampek tahun ini akan menerima 360 siswa untuk 10 rombongan belajar. Di tahap pertama sudah ada 124 orang siswa yang diterima. Masih ada kuota 236 siswa lagi yang akan dipenuhi di tahap kedua.

Wakasek Humas SMAN 2 Cikampek Yusmanih mengatayakan, setiap PPDB SMAN 2 Cikampek selalu diminati banyak siswa, hal ini terlihat dari banyaknya siswa baru yang mendaftar. “Alhamdilillah, minat siswa selalu tinggi untuk masuk ke sekolah ini,” ucapnya, kepada Radar Karawang, Selasa (30/6).

Ia menerangkan, dari awal pendaftaran dibuka pada periode pendaftran tahap pertama ada 271 pendaftar, sedangkan calon peserta didik yang diterima sebanyak 124 orang. “Di tahap pertama, yang tidak lulus sebanyak 147 orang,” terangnya.

Masih dikatakannya, untuk jumlah peneriman PPDB tahun ini, sekolah tersebut menerima sebanyak kuota 360 siswa dari 10 rombongan belajar. Dalam periode tahap kedua pun sudah banyak yang sudah mendaftar. “Sisa kuota sebanyak 236 siswa lagi. Pendaftar periode tahap kedua sampai 30 Juni pukul 14:33 WIB sebanyak 282 orang,” tuturnya.

Menurutnya, karena pendaftaran belum ditutup, ada kemungkinan masih banyak siswa yang akan mendaftar kembali ke sekolah tersebut. “Terakhir pendaftararan ditutup sampai 1 Juli. Saya harap, bagi siswa yang tidak diterima jangan berkecil hati atau tidak melanjutkan sekolah. Sebab, pendidikan itu sangat penting untuk menatap masa depan yang cerah,” pungkasnya. (acu)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *