RADAR PURWAKARTA

45 Kepsek Baru Disumpah

KEPSEK BARU: Proses pelantikan kepala SD dan SMP.

PURWAKARTA, RAKA – Sebanyak 45 kepala sekolah dasar dan sekolah menengah pertama dilantik. Mereka disumpah di halaman Bale Guru Linuhung, Kompleks Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala SD dan SMP baru tersebut dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta Purwanto yang mewakili Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.
Purwanto membacakan amanat Bupati Purwakarta yang isinya mengingatkan para kepala sekolah untuk senantiasa mengedepankan transparansi, akuntabilitas dan profesionalisme dalam proses pelayanan pendidikan kepada publik. “Hal tersebut terutama dalam tata kelola dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Kami juga berharap kepala sekolah untuk menjadi penggerak utama bagi guru agar dapat menjadi contoh bagi semua siswa,” terang lelaki yang biasa dipanggil Ipung itu.

Purwanto juga berpesan soal sirkulasi kepegawaian di ruang lingkup kerja Aparatur Sipil Negara. Dia menegaskan, keputusan pengangkatan dan pemindahan adalah hal yang biasa bagi seluruh pegawai negeri Sipil. “Apapun keputusannya harus diterima dan dilaksanakan dengan keikhlasan dan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya. (gan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by MonsterInsights