Bangun Jalan Asrama Polisi

JELEK : Akses jalan di Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta terlihat jelek. Tahun 2020, jalan tersebut masuk skala prioritas untuk pembangunan.

PURWAKARTA, RAKA – Kelurahan Nagri Tengah berencana memprioritaskan jalan di wilayah RT 42 untuk pembangunan infrastruktur. Pembangunan tersebut sumber anggarannya dari dana kelurahan 2020.

Lurah Nagri Tengah Engkun Kuntadi mengatakan, pembahasan perbaikan jalan tersebut akan digelar pekan ini dalam musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan.

“Minggu sekarang kita bahasa dulu di Musrenbang Kelurahan, nanti jadi rekomendasi untuk Musrenbang tingkat kecamatan,” terangnya, Kamis (14/11).

Selain pembangunan jalan, Engkun mengatakan, akan menggelar bimtek untuk RT/RW serta Karang Taruna yang sempat tertunda, dikarenakan anggaran dana keluarahan tahap dua tak cair. “Nantinya program pembangunan jalan lingkungan diharapkan merata, jadi tidak ada anggapan di RW atau RT itu saja,” jelasnnya.

Sementara Camat Purwakarta Juddy Herdiana mengatakan, untuk dana kelurahan di tahun 2020 akan mulai pengajuan dari awal kembali. “Pengajuannya dari awal lagi seperti dulu. Untuk besaran dana kelurahan karena sesuai ketegori kelurahan besarannya akan sama dan tak akan berubah,” pungkasnya. (ris)

Tinggalkan Balasan