Bangun Tidur, Rumah Terbakar

HANGUS: Rumah milik Odo nyaris rata dengan tanah.

PURWAKARTA, RAKA – Rumah sederhana milik pasangan Odo (50) dan Wati (47), hangus dan nyaris rata dengan tanah.
Rumah yang terletak di Kampung Cinangka RT 06/03 Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta tersebut habis terbakar. Meski tidak ada yang tersisa, namun pasangan tersebut berhasil lepas dari maut.

Informasi yang didapatkan, insiden tersebut terjadi pada Minggu (19/9), sekira Pukul 01.30 Wib. Saat kejadian, korban sedang tidur. Namun salah satunya terbangun karena mau mengambil air minum.
Namun ketika dilihat ternyata ada api membesar di depan rumah. Korban pun berteriak minta tolong. “Tidak lama saksi dan masyarakat berdatangan membantu memadamkan api,” ujar Kapolsek Bungursari AKP Budiharto yang ditemui saat memberikan bantuan sembako kepada korban, Senin (20/9).

Api baru berhasil dipadamkan satu jam kemudian dengan menerjunkan 1 unit mobil pemadam kebakaran. Diduga kebakaran tersebut dipicu dari korsleting listrik. Kerugian akibat peristiwa tersebut ditaksir mencapai Rp50 juta.
Saat menemui korban terdampak kebakaran tersebut, selain memberikan dukungan moril, aparat Polsek bungursari menyalurkan bantuan sembako untuk bekal korban berserta keluarganya. (gan)