RADAR PURWAKARTA

Elan Sopian Jadi Ketua LPBINU Purwakarta

PURWAKARTA, RAKA – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta, tunjuk Elan Sopian untuk menjadi Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBINU). Diketahui, Elan Sopian merupakan Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta fraksi parta Golkar yang terpilih pada Pemilihan Legislatif 2024 beberapa waktu lalu.
Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta, Anwar Nasihin mengatakan, dipilihnya Elan Sopian menjadi Ketua LPBINU berdasarkan beberapa faktor yang menjadi pertimbangan. Ia menyebut, dengan latar belakang sebagai Ketua Lembaga Swadaya Sosial Masyarakat (LSSM) Purwakarta dan memiliki modal kepedualian yang tinggi terhadap bencana, Elan Sopian layak menjadi ketua LPBINU. “Dengan pertimbangan tersebut PCNU memberikan amanah kepada haji Elan Sopian untuk memimpin LPBINU Kabupaten Purwakarta,” ucapnya saat dihubungi, Kamis (23/5).
Berdasarkan hal tersebut, dirinya mempercayai bahwa di bawah kepemimpinan yang baru, LPBINU dapat lebih maju dan berkembang dari sebelumnya. “Saya sudah percayakan kepada Haji Elan untuk kedepannya,” ujarnya.
Anwar juga berharap, kedepannya LPBINU bisa lebih peduli kepada masyarakat Purwakarta terutama dalam bidang kebencanaan. “Secara keorganisasian saya berharap dengan bergabungnya Haji Elan bisa memberikan warna yang baik,” harapnya.(yat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
Verified by MonsterInsights