Jalan Protokol Dibuka Lagi

DIBUKA LAGI: Jalan protokol yang sebelumnya ditutup, kini dibuka kembali.

PURWAKARTA, RAKA – Menyusul pergantian dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) parsial ke komunal, penutupan jalur protokol di sejumlah ruas jalan di Purwakarta selama PSBB berakhir hari ini, Selasa (19/5). “Hari ini (kemarin) terakhir kali untuk penutupan jalur protokol di zona merah,” terang Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta Iwan Soeroso Soediro.

Diketahui, sejumlah lajur yang ditutup sebelumnya meliputi Jalan Veteran (Taman Pembaharuan) sampai Jalan RE Martadinata (Pertigaan Suryo), Jalan KK Singawinata (depan Pengadilan Negeri) dan Jalan Siliwangi (depan Kejaksaan Negeri).

Sementara untuk PSBB Komunal, Iwan menerangkan, pihak desa atau kelurahan yang akan menentukan pemberlakuan penutupan lajur di masing-masing wilayahnya. “Misalnya ada yang terpapar Covid-19 di kelurahan A tepatnya di RT 01, pihak kelurahan akan menentukan penutupan lajur di wilayah tersebut dibantu dengan kecamatan,” jelas dia.

Iwan menyebut, jalur protokol mulai hari ini akan dibuka seperti biasanya dan tidak ada pembatasan. “Iya tidak ditutup, hari ini kan terakhir untuk penutupan jalur protokol tersebut,” pungkasnya. (gan)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *