Mayat Ngambang di Waduk Jatiluhur

LANGSUNG DIMAKAMKAN: Mayat yang ditemukan di Kampung Batugajah, Desa Parungbanteng, Kecamatan Sukasari dimakamkan di Pulau Pasircabe, Desa Galumpit, Kecamatan Tegalwaru. Jasad dimakamkan di sekitar danau karena kondisinya sudah tidak utuh lagi.

PURWAKARTA, RAKA – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di perairan Waduk Jatiluhur, Senin (30/3). Mayat itu pertama kali ditemukan warga sekitar yang kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian Polres Purwakarta. “Setelah mendapat laporan kemudian kami ke lokasi mengunakan rubber boat,” ujar Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Polair Polres Purwakarta AKP Febriyanto.

Dia mengatakan, penemuan mayat ini terjadi di Waduk Jatiluhur, tepatnya di Kampung Batugajah, Desa Parungbanteng, Kecamatan Sukasari. Setelah berhasil dievakuasi, korban kemudian dimakamkan di Pulau Pasircabe, Desa Galumpit, Kecamatan Tegalwaru. “Kondisi korban sudah tidak utuh, diperkirakaan meninggal satu minggu lalu, sehingga korban kami makamkan dibantu warga sekitar,” kata Febrianto.

Adapun ciri-ciri korban, seorang laki-laki dengan usia perkiraan 50 tahun, menggunakan baju batik berwarna coklat, celana pendek berwarna hijau telor asin. “Bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya sesuai dengan ciri-ciri tadi, bisa segera hubungi Satpolair Polres Purwakarta,” pungkasnya. (gan)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *