Pecinta Literasi Gelar Temu Rasa

TEMU RASA: Kegiatan temu rasa keluarga besar Komunitas Pena dan Lensa.

PURWAKARTA, RAKA – Para pecinta literasi yang tergabung dalam Komunitas Pena dan Lensa (Kopel) menggelar kegiatan temu rasa. Ketua pelaksana kegiatan, Bagus Iriandi Putra menuturkan, kegiatan ini bertujuan mengajak seluruh anggota Kopel agar aktif dan ikut andil menggerakan pemuda yang ada di lingkungannya. Dengan moto berkarya, berdaya bersama.
“Kegiatan ini merupakan ikatan erat keluarga besar Kopel, selama pandemi kita dihadapkan dengan berbagai macam situasi yang rumit, semoga dengan temu rasa ini, kembali membangun komunikasi dan kolaborasi dalam berkarya,” ujarnya, Senin (22/11).

Ia menambahkan, kegiatan berlangsung dengan menerapkan prokes itu dimeriahkan dengan pertunjukan musik, pembacaan puisi, game, pemutaran film pendek dan lain sebagainya. Sementara, Koordinator Umum Kopel Ikhsan Nudin, menceritakan bahwa perjalanan Kopel harus bisa fleksibel dengan kamajuan teknologi. “Kita memahami betul kemajuan arus teknologi sangat cepat, Kopel sebagai komunitas kreatif harus bisa menguasai kemajuan teknologi hari ini,” ujarnya, di Gedung Olahraga Desa Raharja, Kecamatan Wanayasa, Purwakarta.

Karena, Kopel sudah berumur 5 tahun, selama kopel berlangsung bukan sebatas kumpul haha hihi saja. Tapi juga punya minat yang kuat dalam membangun circle creative di lingkungan masing-masing anggotanya. “Melalui kegiatan ini, energi kita terisi Kembali, dan siap untuk kolaborasi dalam berkarya, saling memberdayakan bersama-sama,” pungkasnya. (gan)