Pemancing Tewas di Jatiluhur

PEMACING TEWAS: Petugas dibantu warga mengevakuasi jasad seorang pemancing di Waduk Jatiluhur yang meninggal dunia di atas rakit di Kampung Pagadungan, Desa Kertamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta. Selanjutnya, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga karena menolak diotopsi.

PURWAKARTA, RAKA – Seorang warga Kabupaten Bogor ditemukan meninggal dunia di atas rakit pemancingan di Waduk Jatiluhur, Kampung Pagadungan, Desa Kertamanah, Kecamatan Sukasari.
Infomasi yang diperoleh di sekitar lokasi menyebutkan, korban merupakan seorang pemancing yang diduga meninggal sekira pukul 06.00 WIB, Sabtu (9/12). Belakangan, korban diketahui bernama Malih (42) warga Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.
“Sekitar pukul 06.00 WIB, korban mengeluh sesak napas. Lalu korban minum obat tirosemide dan vik inhaler serta dipijat kakinya oleh rekannya,” kata Kapolsek Sukasari Iptu Udin Samosir, Minggu (10/12).
Namun sekitar 30 menit setelah minum obat, rekan korban melihat Malih sudah tidak bergerak. “Kemudian melaporkan kepada warga bahwa korban sudah meninggal dunia,” tambahnya.
Setelah mendapat laporan aparatur desa, petugas Polsek Sukasari dan Pos Koramil, bersama warga langsung melakukan cek tempat kejadian perkara, serta menghubungi tenaga medis.
Korban meninggal diduga kerena sakit yang dialaminya. “Dugaan sementara korban meninggal karena sakit. Karena sebelumnya mengeluh sakit sesak napas,” kata Udin.
Dijelaskannya pula, pihak keluarga menolak untuk visum et repertum pada jenazah korban. Pihak keluarga juga menerima peristiwa tersebut sebagai takdir. Korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dipulasara dimakamkan. (rkp)

Tinggalkan Balasan