Pemuda Simpang Tewas Diseruduk Kereta

DIEVAKUASI: Proses evakuasi korban yang tertabrak kereta api di Kampung Simpang, Kelurahan Nagrikidul, Purwakarta.

PURWAKARTA, RAKA – Seorang pria meninggal di tempat kejadian setelah tertabrak kereta api di Kampung Simpang RT 21/03 Kelurahan Nagrikidul, Purwakarta.
Korban yang ketahui berinisial RH (20) meninggal di tempat kejadian setelah diseruduk Kereta Api Harina jurusan Surabaya menuju Bandung.
Kapolsek Purwakarta Kota Kompol H Januaryono menyebut, peristiwa itu terjadi Senin (21/2), sekira pukul 03.27 dini hari. “Awalnya, petugas sekuriti PT KAI yang tengah berjaga mendapatkan informasi dari masinis KA Harina tujuan Surabaya Bandung bahwa telah terjadi peristiwa tertampar orang di perlintasan KA KM 104+4,” katanya, Senin (21/2).
Setelah mendapatkan informasi, lanjut dia, sekuriti tersebut berangkat ke lokasi kejadian untuk mencari korban dan ditemukan korban berada dari rel KA dalam keadaan telentang.
RH yang merupakan warga sekitar mengalami luka sobek pada bagian kepala, kening dan kedua tangan. Sementara kedua kaki korban putus, serta tangan kiri korban juga putus. “Korban tewas usai mengalami luka berat akibat tertabrak kereta api. Pada saat ditemukan korban dalam keadaan mengenaskan,” jelas Januaryono.
Namun, polisi belum bisa memerinci kronologis tewasnya pemuda yang tertabrak kereta api tersebut. “Masih kami lakukan penyelidikan terkait peristiwa itu,” ujar Januaryono.
Sementara, jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk disemayamkan. (gan)