Pj Bupati Purwakarta Pamit ke MUI

PURWAKARTA, RAKA– Penjabat Bupati Purwakarta Muhamad Taufiq Budi Santoso, mengapresiasi sinergitas antara Pemkab Purwakarta dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) selama dirinya menjalankan tugas. Taufiq mengaku merasa banyak dibantu oleh pihak Kemenag dalam upaya membangun dan mensejahterakan masyarakat Purwakarta.

Menurutnya, selama menjabat telah banyak kerjasama yang telah lakukan bersama Mujelis Ulama Indosia (MUI) Kabupaten Purwakarta, dalam melancarkan seluruh tahapan pembangunan di Kabupaten Purwakarta. “Mulai dari bagaimana kita mengajak masyarakat untuk melaksanakan Pilkada yang baik, dan alhamdulillah pelaksanaanya pun berjalan lancar. Tentunya itu semua berkat dukungan serta kerjasama dengan pihak MUI dan Kemenag Purwakarta,” ujarnya kepada awak media usai melakukan kunjungan kerja di Kantor Kemenag Purwakarta, Selasa (18/9).

Taufiq menegaskan, kendati dirinya belum bisa sepenuhnya memenuhi tugas yang bersifat keagamaan, namun bupati dan wakil bupati terpilih bisa melanjutkan pembangunan Purwakarta. “Mohon maklum kepada MUI jika tugas yang sifatnya berkaitan dengan keagamaan belum bisa terpenuhi,” katanya.

Sementara itu Kepala Kemenag Kabupaten Purwakarta, Tedi A Junaedi mengatakan, selama enam bulan terakhir semenjak Penjabat Bupati hadir di Purwakarta program berbasis keagamaan terus ditingkatkan.

Tedi berharap, Bupati Purwakarta terpilih, dalam hal ini Anne Ratna Mustika, meneruskan sejumlah program keagamaan yang selama ini telah dijalankan. “Semoga program yang memiliki manfaat baik bagi para guru agama di Purwakarta bisa terus berjalan di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta yang baru,” harapnya. (gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here